Pemain Arsenal de Sarandi Bentrok dengan Polisi Bertameng

Bentrok antara polisi anti huru hara dengan pemain Arsenal de Sarandi.
Sumber :

VIVAbola - Bentrok terjadi usai pertandingan Copa Libertadores yang mempertemukan antara tim asal Argentina, Arsenal de Sarandi dengan tim Brasil, Atletico Miniero di Estadio Raimundo, Kamis 4 April 2013. Bentrok terjadi antara pemain Arsenal dengan polisi bertameng.

Seperti dilansir Dirty Tackle, bentrok dipicu kekecewaan para pemain Arsenal setelah digasak untuk kedua kalinya oleh Atletico Miniero dengan skor telak 2-5 di babak penyisihan Copa Libertadores. Mereka pun melampiaskan kekesalan mereka dengan mencoba mengerubungi wasit dan hakim garis.

Namun aksi mereka mampu dicegah oleh sepasukan polisi anti huru hara bertameng yang berjaga di tepi lapangan. Pasukan polisi berseragam lengkap tersebut langsung membentuk "perisai" memberikan pengamanan kepada wasit yang masih berada di dalam lapangan hijau.

Kesal dihalang-halangi untuk mendekati wasit, para pemain Arsenal melampiaskan kemarahan dengan merangsek berikade petugas kepolisian. Suasana semakin panas setelah seorang pemain Arsenal berupaya menendang salah seorang petugas.

Aksi tersebut mendapat reaksi dari petugas yang segera melakukan aksi refresif untuk membubarkan kerumunan pemain Arsenal. Beberapa petugas kepolisian bahkan terlihat telah bersiap membidikkan senapan ke arah para pemain Arsenal yang terus coba melawan.

Bentrok akhirnya bisa berakhir setelah beberapa anggota dari kedua belah pihak mencoba untuk menenangkan situasi.

Lawan Bolivia, Argentina Bakal Cadangkan Aguero?

Kekalahan di laga ini membuat peluang Arsenal lolos penyisihan grup Copa Libertadores 2013 nyaris tertutup. Mereka saat ini masih berada di posisi 3 di Grup 3 dengan 4 poin. (ibk)

Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016