Ibrahimovic Sebut PSG Klub Paling Pas Buat Rooney

Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Manchester United sudah menyatakan tidak akan melepas Wayne Rooney, akhir musim nanti. Tapi, bukan berarti usaha Paris Saint Germain (PSG) mendapatkan jasa penyerang 27 tahun tersebut harus berhenti.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengaku terus mendekati Rooney dan siap memboyongnya jika memang yang bersangkutan bersedia memutus kontrak dengan Setan Merah.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Di lain sisi, sebagai sesama striker, Zlatan Ibrahimovic mencoba untuk mempengaruhi Rooney agar mau bergabung ke Parc de Princes. Ibra mengatakan bahwa PSG merupakan klub yang paling pas buat bekas bomber Everton tersebut.


"Jika ingin menjadi bagian dari proyek terbaik di sepakbola, maka Rooney harus bergabung ke PSG. Keputusan memang sepenuhnya ada di tangan Rooney, tapi proyek kami di sini sudah sangat jelas," ujar Ibrahimovic.


"Kami bukan hanya ingin menjadi kekuatan utama di Prancis. Namun, yang kami mau adalah menjadi tim papan atas di Eropa," sambungnya dikutip
Sky Sports,
Kamis, 4 April 2013.


Ibra juga paham alasan
Les Parisiens ngebet
ingin mendatangkan Rooney di awal musim. "Rooney termasuk 10 penyerang terbaik di Eropa, itu alasan pemilik klub ingin memboyongnya," ungkap mantan pemain Ajax Amsterdam dan Juventus tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya