Barcelona Lancarkan Protes Resmi ke UEFA

Wolfgang Stark
Sumber :
  • wm2010
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona akhirnya melancarkan protes resmi ke UEFA (Badan sepakbola Eropa) terkait kepemimpinan wasit Wolfrgang Stark di laga leg 1 babak perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Selasa 2 April 2013 (Rabu dini hari WIB).

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Blaugrana menganggap jika wasit Stark tidak mengerti peraturan sepakbola. Hal itu disebabkan karena dia sudah mengesahkan gol Zlatan Ibrahimovic di menit 79 yang sebenarnya sudah dalam posisi offside.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


"Barcelona sudah mengajukan surat protes ke UEFA terkait kesalahan yang dibuat wasit di pertandingan melawan PSG. Kami hanya ingin memberitahukan jika wasit profesional seperti Stark tidak mengerti peraturan sepakbola," ujar juru bicara Barca seperti dilansir
Soccerway
.


Di laga tersebut Barca sebenarnya sudah unggul dua kali lewat gol Lionel Messi dan Xavi. Tapi PSG bisa membalas lewat Ibrahimovic dan Blaise Matuidi.


Sebelumnya asisten pelatih Barca, Jordi Roura juga sudah melakukan protes terkait gol yang dicetak Ibra. "Saya dengar bahwa Ibrahimovic jelas-jelas offside saat dia mencetak gol. bahkan jaraknya cukup jauh," ujar Roura ketika itu.


Sementara itu pihak UEFA dan PSG belum memberikan komentar mengenai protes yang dilakukan Barcelona. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya