PSG Kaget Barcelona Ajukan Komplain ke UEFA

Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAbola - Barcelona mengajukan komplain resmi kepada UEFA atas kepemimpinan wasit Wolfgang Stark di leg pertama perempatfinal Liga Champions menghadapi PSG. Mereka merasa banyak dirugikan oleh sang pangadil lapangan hijau itu.

Salah satu keberatan Barcelona adalah keputusan Stark yang mengesahkan gol Zlatan Ibrahimovic di menit 79. Selain itu mereka juga kesal karena ada satu momen wasit tidak menghentikan laga padahal ada dua pemain Los Azulgranas tergeletak karena cedera.

"Javier Mascherano dan Jordi Alba tergeletak kerena cedera dan harusnya wasit menghentikan laga, namun dia tidak," keluh juru bicara Barcelona, Toni Freixa.

Sementara pihak PSG terkejut mendengar aduan Barcelona itu. Menurut pelatih Carlo Ancelotti, yang dirugikan oleh Stark di pertandingan itu justru adalah PSG.

"Saya sangat terkejut mendengarnya. Saya pikir wasit tidak memberikan masalah buat Barcelona. Malah sekali dia merugikan kami (PSG)," tegas Ancelotti dikutip ky Sports, Sabtu, 6 April 2013.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Pada leg pertama kedua tim bermain imbang 2-2. Barcelona sempat unggul dua kali unggul di laga itu melalui Lionel Messi dan Xavi Hernandez, namun tuan rumah selalu mampu membalas melalui Zlatan Ibrahimovic dan Blaise Matuidi.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016