Kiper Madrid Antisipasi Kebangkitan Galatasaray

Diego Lopez resmi hijrah dari Sevilla ke Real Madrid
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
-
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Langkah Real Madrid ke babak semifinal Liga Champions begitu terbuka. Kemenangan 3-0 atas Galatasaray di leg pertama membuat tugas armada Jose Mourinho sedikit lebih ringan saat kembali bentrok di leg kedua, Selasa 9 April 2013 (Rabu dini hari WIB).
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Meskipun demikian, kiper Madrid, Diego Lopez, memprediksi Madrid tak akan lolos dengan mudah. Sebab, Galatasaray akan didukung puluhan ribu pendukung fanatiknya di Turk Telekom Arena.


"Pertandingan ini masih belum selesai. Kami tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola," ujar Lopez seperti dilansir
Football Espana
.


"Ini adalah tempat yang sulit dilalui dan menghadapi tim tangguh. Mereka tidak menunjukkan penampilan terbaik, mereka bisa lebih baik dibandingkan pertemuan pertama. Kami harus sangat waspada," tegas pemain 31 tahun ini.


Menurut Lopez, kemenangan 3-0 di leg pertama adalah hasil yang sangat baik. Namun, kunci kemenangan Madrid adalah kembali mencetak gol di pertemuan kedua.


"Mereka adalah tim yang sangat bagus yang bisa membahayakan lewat serangan balik. Kami harus tetap tenang dalam bertahan," ucap Lopez.


"Saya memprediksikan pertandingan sengit di tempat yang sulit," lanjut mantan pemain Sevilla ini.


Skuat Madrid untuk menghadapi Galatasaray:

Iker Casillas, Diego López, Antonio Adan; Jesús, Raphael Varane, Pepe, Fabio Coentrão, Marcelo, Alvaro Arbeloa, Raul Albiol, Nacho Fernandez; Sami Khedira, Mesut Oezil, Michael Essien, Luka Modric, Jose Callejon, Angel Di María; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuain, Alvaro Morata. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya