Pepe Diragukan Tampil Lawan Galatasaray

Bek Real Madrid, Pepe
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Palang pintu Real Madrid, Pepe diragukan tampil saat Madrid menghadapi Galatasaray di leg 2 babak Perempatfinal Liga Champions, Selasa 9 April 2013 (Rabu dinihari WIB).

Media Spanyol melansir berita, Pepe harus meninggalkan lapangan latihan karena mengalami masalah cedera otot. Menanggapi kendala itu, pelatih Madrid, Jose Mourinho memang sempat meragukan kebugaran defender asal Portugal itu.

Pemain asal Portugal itu mulai merasakan gejala cedera saat Madrid menekuk Levante 5-1 di ajang La Liga, akhir pekan lalu. Hal itu disampaikan langsung pelatih Madrid, Jose Mourinho.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Setelah pertandingan melawan Levante, kami cemas dengan kondisi Pepe. Kami masih harus melihat perkembangannya besok. Raul Albiol mungkin akan mengisi posisinya,” kata Mourinho dikutip dari Soccerway.

Situasi ini menambah panjang daftar pemain Madrid yang tidak bisa ikut bertanding lawan Galatasaray. Sergio Ramos dan Xabi Alonso tidak bisa tampil karena terkena akumulasi kartu.

Kendati demikian, Madrid telah mengantongi modal besar saat bertandang ke Turki usai memetik kemenangan tiga gol tanpa balas di leg 1. Ini meringkan langkah Madrid untuk lolos ke putaran Semifinal.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016