Coentrao: Madrid Siap Hadapi Teror Suporter Galatasaray

Fabio Coentrao
Sumber :

VIVAbola - Bek Real Madrid, Fabio Coentrao, tak ingin terlena dengan kemenangan 3-0 yang diraih timnya atas Galatasaray pada leg 1 perempat final Liga Champions 2013. Sebaliknya, Coentrao meminta rekan-rekannya tetap fokus menghadapi leg 2 yang digelar di markas lawan, Turk Telekom Arena, Turki.

"Kami belum memenangkan apapun. Kami mendapat keuntungan di leg 1, namun kami harus mampu melewati partai yang berat pada leg 2 bila ingin mencapai tujuan, yakni melaju ke babak semifinal," kata Coentrao seperti dilansir soccerway. 

Di atas kertas, langkah Madrid menuju semifinal tergolong ringan. Pasalnya, di leg 1 yang digelar di Santiago Bernabeu, pasukan Jose Mourinho sudah mengantongi kemenangan 3-0. Meski demikian, tuan rumah Galatasaray juga belum menyerah. Sebaliknya, tim berjuluk Cimbom itu sangat berambisi menjegal langkah Real Madrid.

Perjuangan Madrid semakin berat mengingat dalam duel ini, tuan rumah bakal mendapat dukungan penuh suporternya. Seperti diketahui, fans Galatasaray selama ini dikenal sangat fanatik dan kurang ramah terhadap tim-tim tamu. Kelompok garis kerasnya bahkan kerap terlibat berbagai tindak kekerasan di dalam maupun luar stadion.

Baru-baru ini, fans Galatasaray bahkan menyerang salah satu kantor televisi di Turki. Pemicunya adalah pernyataan salah seorang komentator yang lebih menjagokan Madrid dibanding Galatasaray. Akibat penyerangan itu, seorang pegawai mengalami luka serius.

Coentrao sudah siap dengan teror pendukung tuan rumah. "Kami sudah bisa bermain dalam atmosfer seperti ini," katanya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Jika kami tetap tenang dan melakukan pekerjaan dengan baik, maka kami akan mendapat hasil yang diinginkan. Kami tidak akan membiarkan atmosfer pertandingan mempengaruhi permainan," beber pemain Portugal itu. (one)


Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016