Memori Buruk Ibrahimovic dengan Wasit Barca Vs PSG

Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVAbola - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic memiliki kenangan buruk dengan wasit Bjorn Kuipers. Padahal, wasit ini akan memimpin pertandingan antara Barcelona dan PSG di leg 2 perempat final Liga Champions, dinihari nanti.

Uniknya, pertemuan terakhir Ibra dan Kuipers terjadi di Camp Nou, musim lalu di ajang yang sama, Liga Champions. Hanya saja, saat itu Ibrahimovic masih membela AC Milan. Ibra menilai Kuipers kerap mengeluarkan keputusan yang menguntungkan Barca.

Dalam laga itu, Milan kalah 1-3 dari Barca. 2 gol Barcelona berasal dari hadiah penalti yang diberikan wasit.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

"Saya kini mengerti kenapa Mourinho selalu marah setiap kali dia bermain di sini (Camp Nou)," kata Ibra usai pertandingan itu seperti dilansir Marca.

Kuipers langsung membela diri dari kritikan Ibra. "Apa yang dia (Ibra) katakan tidak benar. Kami senang dengan kinerja semuanya di dalam pertandingan. Saya menerima banyak panggilan usai laga, semuanya memuji kinerja saya," katanya saat itu.

Dan dinihari nanti, keduanya akan bertemu kembali dalam sebuah laga penentuan. PSG berambisi untuk memetik kemenangan dalam laga nanti setelah di leg 1 hanya bermain imbang 2-2. Dan Ibra berharap kali ini tidak dikecewakan oleh wasit yang memiliki jaringan supermarket di Belanda itu. (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016