Benitez Puas Meski Chelsea Takluk dari Rubin Kazan

Manajer Chelsea, Rafael Benitez di Piala Dunia Antarklub 2012
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Rafael Benitez tetap puas kendati timnya kalah 2-3 atas Rubin Kazan di leg 2 perempatfinal Europa League, Kamis 11 April 2013.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Bertanding di Stadion Luzhniki, The Blues diuntungkan gol tandang sehingga berhak lolos ke semifinal dengan agregat 5-4. Di leg 1 mereka menang 3-1.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Dalam keadaan seperti ini, dengan keadaan lapangan yang tidak familiar dan beberapa pemain cedera, saya pikir ini hasil yang bagus. Saya senang dengan usaha para pemain," ujarnya dilansir
Sky Sports
.


Chelsea sebenarnya unggul lebih dulu di awal babak pertama lewat Fernando Torres. Namun Rubin bisa bangkit dan mencetak tiga gol di babak kedua. Satu gol Chelsea lainnya dicetak oleh Victor Moses.


"Kami sangat membutuhkan gol cepat dan Fernando mencetak gol di menit lima. Saya senang dengan usaha pemain, tapi juga kecewa karena mereka bisa dengan mudah mencetak gol ke gawang kami. Kami seharusnya bertahan lebih baik lagi," lanjutnya.


Chelsea menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Europa League. Pengundian semifinal akan diadakan di markas besar UEFA (Asosiasi Sepakbola Eropa) di Nyon, Swiss BeniJumat 12 April 2013 waktu setempat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya