Fans Madrid Ingin El Clasico Terjadi di Semifinal

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos (putih) saat bobol gawang Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Fans Real Madrid menginginkan tim kesayangannya bertemu dengan Barcelona pada semifinal Liga Champions. Hal tersebut terungkap dari survei yang dilakukan dua media olahraga besar Spanyol,
Marca
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
dan AS
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
.

Berdasarkan survei yang dilakukan
AS
, 46 persen fans Madrid menginginkan El Clasico terjadi di semifinal, 36 persen di antaranya ingin bertemu Borussia Dortmund, dan hanya 25 persen fans Los Blancos ingin bertemu Bayern Munich.


Hasil yang sama ditunjukan pada survei yang dilakukan
Marca
. 41 persen responden yang mengikuti survei melalui
Marca.com
, berharap El Real bertemu dengan Barcelona di semifinal. Selanjutnya Dortmund dengan 33,4 persen, dan 25,6 persen menghadapi Munich.


Sementara itu, fans Barcelona lebih memilih untuk menghindari Madrid. Berdasarkan survei
AS
, 41 persen fans Azulgrana lebih ingin bertemu Dortmund di semifinal, disusul Munich dengan 33 persen, dan Madrid dengan 25 persen.


Bahkan dalam survei
Marca
, fans yang ingin Barcelona bertemu Dortmund di semifinal mencapai 51,8 persen. Setelah itu Munich dengan 25 persen, dan terakhir Madrid dengan 22,8 persen.


Fans Madrid ingin Madrid bertemu Barcelona untuk membalas dendam kekalahan di semifinal Liga Champions 2010/2011. Sedangkan Munich merupakan tim yang paling dihindari karena memiliki rekor buruk melawan Die Roten.


Dari 20 pertemuan melawan Munich di pentas Eropa, Madrid hanya mampu meraih tujuh kemenangan dan harus menelan 11 kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya