Kalah Adu Penalti, PSG Tersingkir dari Piala Prancis

Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Tim bertabur bintang, Paris Saint-Germain (PSG) gagal melaju ke babak semifinal Coupe de France (Piala Prancis) setelah ditaklukkan Evian Thonon Gaillard di perempat final yang digelar di Parc des Sports, Kamis dinihari WIB 18 April 2013.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

PSG unggul cepat di laga ini setelah Javier Pastore mencetak gol pembuka di menit 9. Namun keunggulan PSG dibuyarkan tuan rumah di menit 44 lewat Saber Khelifa yang mencetak gol penyeimbang dengan memanfaatkan umpan Yannick Sagbo.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Tidak ada gol tambahan tercipta hingga waktu normal, membuat pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Pertandingan terpaksa ditentukan lewat adu penalti setelah skor 1-1 bertahan hingga perpanjangan waktu usai.


Di babak adu penalti, PSG harus mengakui keunggulan lawannya setelah dua penendang mereka, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva gagal menjalankan tugasnya. Hanya Ezequiel Lavezzi yang sukses melaksanakan tugasnya.


Sementara empat eksekutor Evian, berhasil menunaikan tugasnya. Yaitu Olivier Sorlin, Yannick Sagbo, Saber Khelifa dan Barbosa. Skor 4-1 untuk kemenangan Evian. Kemenangan ini membuat Evian berhak melaju ke babak semifinal Coupe de France.


Sementara kekalahan ini melanjutkan hasil buruk PSG. Sebelumnya di pekan lalu, PSG juga gagal melaju ke babak semifinal Liga Champions setelah bermain imbang dengan agregat 3-3 melawan Barcelona. Kalah gol tandang membuat PSG tersingkir di ajang ini.


Susunan Pemain:
Evian Thonon Gaillard:
Bertrand Laquait, Ebert Betao, Daniel Wass, Mohammed Rabiu, Cedric Mongongu, Milos Ninkovic, Olivier Sorlin, Brice Djadjedje, Kevin Berigaud, Yannick Sagbo, Saber Khelifa


Paris Saint-Germain:
Nicolas Douchez, Thiago Silva, Alex, Sylvain Armand, Blaise Matuidi, Christophe Jallet, Thiago Motta, David Beckham, Jérémy Menez, Zlatan Ibrahimovic, Javier Pastore
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya