Pemain Spanyol di Bundesliga Bocorkan Cara Kalahkan Bayern Munich

Franck Ribery (kanan) merayakan gol Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dadler
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Demi mendukung Barcelona, sejumlah pemain Spanyol yang berlaga di Bundesliga coba membocorkan rahasia kekuatan Bayern Munich. Dinihari nanti, Bayern akan menjamu tim Spanyol, Barcelona di laga leg 1 semifinal Liga Champions di Allianz Arena.

Karier Schweinsteiger Belum Habis

Kerap bersua Bayern di Bundesliga (Liga Jerman), membuat mereka sangat paham kekuatan dan kelemahan Bayern. Para pemain Spanyol ini menilai kekuatan Bayern tidak terlepas dari dua pemain kunci. Jika keduanya bisa 'dimatikan', Bayern bisa ditaklukkan.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Gelandang Spanyol yang berkostum Borussia Monchengladbach, Alvaro Dominguez mengungkapkan kunci keseimbangan permainan Bayern terletak pada sosok Bastian Schweinsteiger. Alvaro juga menambahkan bahwa Bayern mengandalkan kekuatan fisik, selain teknik yang mereka miliki.


"Schweinsteiger adalah landasan tim dan pemain yang bisa menyeimbangkan pertahanan dan serangan. Bayern juga memiliki gaya bermain yang sangat fisik dan salah satu tim yang sangat kuat. Para pemain mereka berani berduel demi meraih kemenangan," katanya seperti dilansir Marca.


Sementara itu, pemain depan Spanyol yang bermain di Hoffenheim, Joselu menuturkan bahwa pemain depan Bayern yang harus diwaspadai lini pertahanan Barcelona adalah Franck Ribery. "Ribery tipe pemain yang paling berbahaya dan cepat. Dia juga seorang finisher."


"Seluruh serangan Bayern melalui Ribery. Tim ini juga sangat berbahaya dalam situasi bola mati. Kunci 'mematikannya' adalah dengan mendominasi lini tengah," bek Spanyol yang bermain di Fortuna Duesseldorf, Juanan menambahkan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya