FOTO: Messi Tak Berkutik Hadapi Tembok Bayern Munich

Ekspresi Lionel Messi usai Barca dipermalukan Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Sempat diragukan karena cedera, Lionel Messi tampil penuh saat Barcelona menghadapi Bayern Munich dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa 23 April 2013 (Rabu dini hari WIB). Namun, duka mendalam harus dialami striker 25 tahun itu di Allianz Arena.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Messi sama sekali tak berkutik saat menghadapi Bayern. Pemain Terbaik Dunia 4 kali ini
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
hanya mendapat satu peluang , yakni pada menit ke-29 ketika menerima umpan Pedro Rodriguez. Namun, peluang itu tidak benar-benar menguji kiper Manuel Neuer.


Sebaliknya, Bayern justru tampil begitu perkasa. Tim yang sudah memastikan diri menjadi juara Bundesliga itu sanggup 4 kali membobol gawang Los Alzugranas yang dikawal Victor Valdes. Empat gol kemenangan Die Roten dicetak oleh Thomas Mueller (25', 82), Mario Gomez (49'), dan Arjen Robben (73').


Lihat foto-foto kekecewaan Messi saat menghadapi Bayern Munich,


Satu jam sebelum pertandingan, Messi baru mendapat kepastian dari tim dokter Barcelona bisa bermain, itu pun tidak dalam kondisi 100 persen. Namun pemain timnas Argentina ini
jika dia masih merasakan cidera hamstring.


Kemenangan besar ini tentu menjadi modal berharga bagi Bayern saat giliran tandang ke Camp Nou di leg kedua pada 1 Mei 2013 mendatang. Sedangkan Barca dihadapkan pada
mission impossible
untuk membalikkan defisit 4 gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya