Mourinho Sebenarnya Sudah Pelajari Permainan Lewandowski

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola –
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, membeberkan bahwa timnya sebenarnya sudah mempelajari permainan Robert Lewandowski yang jadi pahlawan kemenangan Borussia Dortmund atas Los Blancos. Karena itu, Mourinho sangat kecewa timnya kecolongan banyak gol dari bomber asal Polandia tersebut.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Dortmund menghancurkan Madrid 4-1 pada
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
leg pertama babak semifinal Liga Champions di Signal-Iduna-Park, Kamis 25 April 2013 dinihari WIB. Lewandowski jadi pahlawan tuan rumah dengan melesakkan empat gol.


"Kami sebenarnya tahu segalanya tentang Lewandowski, benar-benar segalanya. Kami mempelajarinya dari segala detail dan kami kecolongan tiga gol dari dia. Saya tidak berbicara soal penalti, di mana kita tahu persis apa yang dia lakukan," kata Mourinho seperti dilansir
Mirror.


"Hasil ini tentu sangat mengecewakan. Ketika saya kalah dan tidak pantas kalah, ini seperti sebuah drama. Ketika saya kalah dan memang pantas kalah, ini tetap situasi yang tidak bisa saya terima.”


Mourinho menilai, Dortmund merupakan tim terbaik di Liga Champions. Lewandowski dan kawan-kawan memang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini.


"Kami mempersiapkan pertandingan seperti yang biasa kami lakukan. Di semifinal, kami sudah siap untuk segalanya dan kami sangat yakin dengan pekerjaan yang kami lakukan.”


"Saya pikir banyak pemain saya yang tidak memiliki malam indah. Padahal, ini adalah tahap di mana Anda tidak bisa membuat kesalahan. Sebab, ini adalah malam terpenting kedua di dunia sepakbola," ucapnya.


Dengan hasil ini, Dortmund cukup menahan imbang Madrid di
leg
kedua untuk lolos ke final Liga Champions. Adapun Madrid minimal harus menang dengan selisih tiga gol untuk lolos.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya