Mourinho: Kami Tak Melanggar Lewandowski

Jose Mourinho saat El Clasico semifinal Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Robert Lewandowski tampil menjadi bintang kemenangan Borussia Dortmund dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Penyerang timnas Polandia itu berhasil memborong 4 gol dan membawa Dortmund menang 4-1 di Signal Iduna Park.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Pelatih Madrid, Jose Mourinho menilai timnya tidak melakukan pelanggaran apapun terhadap Lewandowski di leg pertama. The Special One berharap hal itu berubah saat kedua tim kembali bertemu di Santiago Bernabeu, Selasa 30 April 2013 (Rabu dini hari WIB).
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


"Saat leg pertama, kami bahkan tidak melanggar Lewandowski sekalipun. Kami terlalu lurus dan bersih," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.


"Kami perlu bermain menit demi menit dan gol demi gol sampai nafas terakhir dalam pertandingan itu," lanjut The Special One.


Madrid perlu melakukan comeback dengan meraih kemenangan minimal dengan skor 3-0 jika ingin melaju ke final. Mourinho masih yakin hal itu bisa terjadi.


"Ini hanyalah sepakbola dan segalanya mungkin. Kami perlu menikmati pertandingan di lapangan, meskipun kami berada dalam situasi sulit," ucap Mourinho.


"Saya menghormati Real Madrid dengan sejarah panjangnya. Sulit untuk mengatakan peluang matematis yang kami miliki. Saya rasa ini pertandingan terpenting dalam 10 tahun terakhir untuk Madrid. Namun saya juga merasa di Dortmund kami bermain seperti pertandingan persahabatan," tegas pria 50 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya