Ronaldo Dipastikan Main, Marcelo dan Arbeloa Absen

Cristiano Ronaldo saat Real Madrid lawan Borussia Dortmund
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Cristiano Ronaldo dipastikan bisa bermain ketika Real Madrid melawan Borussia Dortmund pada leg 2 semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa 30 April 2013 waktu setempat. Sedangkan dua fullback, Marcelo dan Alvaro Arbeloa dipastikan absen.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Setelah menjalani latihan terpisah bersama fisioterapis pada Minggu 28 April 2013, Ronaldo mulai bergabung bersama skuad utama Los Blancos di sesi latihan, Senin 29 April 2013.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Football Espana melansir, Ronaldo sudah tidak merasakan sakit di bagian paha.


Sebelumnya, bintang asal Portugal itu mengeluhkan sakit di bagian paha usai laga leg 1 melawan Dortmund di Signal Iduna Park. Ronaldo pun harus absen ketika Madrid mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di laga derby, akhir pekan lalu.


Jika Ronaldo dipastikan bisa bermain, lain halnya dengan Alvaro Arbeloa dan Marcelo. Dua fullback terbaik El Merengues itu dipastikan absen karena belum pulih dari cedera. Padahal, Arbeloa sudah terbebas dari larangan bermain setelah mendapat kartu merah ketika melawan Galatasaray.


"Kami bisa menurunkan pemain yang sebelumnya jarang bermain, tampil dengan sistem berbeda. Itu mengapa saya tidak akan membocorkannya. Tapi, Ronaldo fit untuk bermain. Arbeloa masih cedera, begitu juga Marcelo," ujar pelatih Madrid, Jose Mourinho seperti dikutip dari Marca.


Dengan demikian, Sergio Ramos kemungkinan besar akan kembali digeser ke posisi bek kanan, dengan Fabio Coentrao di kiri. Di tengah, Raphael Varane dan Pepe tetap menjadi pilihan utama. Tapi, Mourinho masih punya Raul Albiol dan Ricardo Carvalho.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya