Bos PSG Izinkan Ancelotti Hengkang ke Madrid

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAbola – Carlo Ancelotti digadang-gadang bakal bergabung dengan Real Madrid musim depan. Dia diyakini akan menjadi suksesor Jose Mourinho yang kemungkinan besar kembali ke klub lamanya Chelsea.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Sejauh ini yang bersangkutan masih belum mau membicarakan secara gamblang soal rencana kepindahanya ke Santiago Bernabeu. Tapi Ancelotti juga tidak memungkiri jika dirinya sangat mungkin bergabung ke skuad Los Blancos.

Sementara itu, presiden klub tempat Ancelotti melatih saat ini, PSG, Nasser El-Khelaifi mengaku tidak akan menghalangi mantan allenatore Juventus dan AC Milan tersebut jika memang dia ingin segera meninggalkan kota Paris menuju Madrid.

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

“Peluangnya hengkang? Yang jelas Ancelotti memiliki kontrak yang 100 persen valid dengan kami sampai satu musim ke depan,” ungkap El-Khelaifi.

“Tapi juga tidak menghalangi jika dia ingin pergi. Saya tidak punya masalah apapun dengan Ancelotti sempai sejauh ini,” sambungnya dikutip Football Espana, Sabtu, 18 Mei 2013.

PSG Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Madrid

Ancelotti diketahui baru bergabung dengan PSG di musim sekarang. Pria yang pernah menangani Chelsea tersebut langsung mampu mengantarkan Les Parsiens merengkuh gear juara pada musim pertamanya ini.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016