Ibra: Pengganti Ancelotti Harus Kelas Dunia

Carlo Ancelotti (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic rayakan gelar PSG
Sumber :
  • REUTERS/Emmanuel Foudrot
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menilai Carlo Ancelotti adalah pelatih terbaik yang pernah ia miliki. Dan jika pelatih asal Italia itu pindah, maka Ibra ingin penggantinya adalah pelatih kelas dunia.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Ancelotti sukses membawa PSG juara Ligue 1 musim ini. Namun, mantan pelatih AC Milan itu ingin pindah ke Real Madrid musim depan.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


"Saya tidak pernah memiliki pelatih seperti dia. Metode kepelatihannya adalah yang terbaik. Dia memberikan tanggung jawab kepada pemain dan saya suka ini," kata Ibrahimovic kepada
Telefoot.


Ancelotti ingin memulai tantangan baru di Madrid. Setelah juara di Italia, Inggris dan Prancis, mantan pelatih Juventus itu membidik La Liga sebagai target selanjutnya.


"Saya tidak tahu apa-apa tentang masa depan Ancelotti. Jika ia pergi, maka kami membutuhkan pelatih top yang bisa memimpin tim bersaing di benua ini. Ini tidak mudah, hanya pelatih-pelatih terbaik yang bisa melakukannya."


Ibra mengaku tak ingin melihat Ancelotti pergi. Baginya, Ancelotti telah melakukan pekerjaan yang fantastis di PSG.


"Saya telah memiliki banyak pelatih, tapi tidak ada yang seperti dia. Dia memiliki hubungan khusus dengan pemain dan ini membuat dia ideal untuk pekerjaan ini. Dia tipe pelatih yang elegan."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya