Ancelotti Bantah Ibrahimovic Minta Dijual PSG

Zlatan Ibrahimovic berbincang dengan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • www.psg.fr
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, membantah rumor kepergian Zlatan Ibrahimovic. Don Carletto memastikan striker timnas Swedia itu tidak pernah minta dijual.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Ibrahimovic belakangan mengaku rindu dengan kehidupan di Italia. Striker 31 tahun itu bahkan dihubungkan dengan rencana kembali ke Juventus, klub yang pernah dibelanya pada 2004 hingga 2006.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Rencana kepergian Ancelotti ke Real Madrid membuat Ibrahimovic dikabarkan ingin meninggalkan Paris. Bahkan, mantan pemain Inter Milan, AC Milan, Barcelona dan Ajax Amsterdam itu meminta PSG untuk menjualnya.


Namun, rumor itu dibantah oleh Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut yakin Ibrahimovic akan tetap berseragam PSG musim depan.


"Rumor itu tidak benar. Ibrahimovic tidak pernah meminta untuk meninggalkan klub. Hubungan kami bagus, sama seperti dengan pemain lainnya," ujar Ancelotti seperti dilansir
Soccerway
usai pertandingan melawan Lorient, Minggu 26 Mei 2013.


Ancelotti sudah mengatakan ingin hengkang ke Madrid musim depan. Tapi, pelatih 53 tahun itu menegaskan hingga kini belum ada perkembangan terbaru mengenai rencana kepindahannya.


"Semua orang tahu situasi saya. Tidak ada hal baru yang bisa saya katakan. Apakah pemain menginginkan saya bertahan? Itu urusan antara saya dengan mereka," tegas Ancelotti.


Ancelotti mulai menangani PSG pada Desember 2011 sebagai pengganti Antoine Kombouare. Musim ini, Ancelotti mempersembahkan gelar Ligue 1 pertama sejak 2004. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya