Messi Bakal Pulih Saat Bertemu Kolombia dan Ekuador

Pemain Argentina, Lionel Messi (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Jonas Ekstromer/Scanpix

VIVAbola - Cedera yang dialami Lionel Messi telah berangsur pulih. Pemain Barceloan ini diperkirakan sudah bisa memperkuat tim nasional Argentina saat bertemu Kolombia dan Ekuador, 7 dan 11 Juni mendatang.

Membaiknya kondisi Messi disampaikan oleh fisioterapi Barcelona, Juan Jose Brau kepada kantor berita Argentina, Telam. "Pemulihan Leo (Messi) berjalan dengan baik, dia sudah bisa tampil," kata Brau seperti dilansir Marca.com.

Cedera pertama kali menimpa Messi saat Barcelona bertemu Paris Saint Germain di Liga Champions, 2 April lalu. Tak ingin kondisinya bertambah parah, pelatih Barcelona, Tito Vilanova beberapa kali menyimpan Messi. Dia bahkan tidak tampil di leg kedua semifinal melawan Bayern Munich.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas
Messi kembali cedera saat Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di La Liga, 12 Mei lalu. Setelah menjalani pemeriksaan medis, Messi pun diminta untuk beristirahat selama dua sampai tiga pekan. Diperkirakan proses penyembuhan itu akan berakhir pada Sabtu ini, 1 Juni 2013 waktu setempat.

Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016

Sejak kemarin, Jumat, 31 Mei 2012, Messi juga telah diizinkan untuk bergabung dengan rekan-rekannya di Buenos Aires, Argentina. Vilanova memberi lampu hijau setelah melihat kondisi Messi yang semakin membaik.

Argentina sendiri sampai saat ini masih memuncaki klasemen zona Conmebol dengan torehan 24 poin dari 11 pertandingan. Posisi 2 ditempati Ekuador dengan 20 poin dari 10 laga. Selain menghadapi Ekuador dan Kolombia, pasukan Alejandro Sabella juga akan menjajal Guatemala dalam laga persahabatan yang akan digelar, 14 Juni 2013. (adi)


Pemain Juventus, Paulo Dybala

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Dybala harus kembali ke Italia dan gagal perkuat timnas Argentina.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016