Edgar Davids Buat Sensasi dengan Pilih Nomor Punggung Tak Lazim

Edgar Davids
Sumber :
  • The Guardian
VIVAbola -
Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Mantan pemain Juventus, Edgar Davids kembali membuat sensasi. Gelandang yang juga merangkap sebagai pelatih kepala di klub Barnet ini akan mengenakan nomor punggung yang terbilang tak lazim digunakan selain oleh seorang kiper.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Ya, Davids memastikan bahwa musim ini ia akan mengenakan No 1, nomor punggung yang identik dengan seorang penjaga gawang. "Itu (No 1) akan menjadi nomor punggung saya musim ini. Saya akan memulai trend ini," kata Davids dilansir Soccerway.
Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal


Dengan keputusannya itu, maka gelandang veteran asal Belanda ini secara otomatis memaksa kiper utama Barnet, Graham Stack, menggunakan nomor lain. Stack kemungkinan akan mengenakan No 29 di tim. Beruntung, Stack sendiri tak mempermasalahkan hal tersebut.


"Nomor dalam skuad tidak berarti apa-apa bagi saya dan saya memakai beberapa nomor dalam beberapa tahun ini. Jadi itu bukan masalah bagi saya. Edgar Davids telah bertanya kepada saya untuk mengenakan nomor 1, dan saya mengatakan tak masalah," kata Stack.


Sebagai catatan, Barnet merupakan tim peserta liga Conference Premier atau setara dengan divisi lima dalam sepakbola Inggris.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya