Falcao Dua Gol, Monaco Hajar Tottenham 5-2

Pemain Monaco, Radamel Falcao (kanan), saat lawan Tottenham Hotspur
Sumber :
  • asm-fc.com
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Monaco menang telak 5-2 atas Tottenham Hotspur pada laga pramusim yang berakhir Minggu dini hari WIB, 4 Agustus 2013. Radamel Falcao cetak dua gol, Spurs tampak mati kutu tanpa Gareth Bale.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Pada laga di Stade Louis II, tuan rumah langsung unggul cepat di menit ke-14 lewat tendangan voli sempurna Andrea Raggi menerima umpan matang James Rodriguez. Kedudukan 1-0 bertahan sampai turun minum.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Pada babak kedua, Monaco meningkatkan tempo permainan dan mencetak dua gol cepat lewat Lucas Ocampos (47') dan milik Falcao (48'). Harry Kane sempat membuat Tottenham memperkecil ketinggalan jadi 1-3.


Tapi Monaco semakin menjauh setelah Falcao membukukan gol keduanya di menit ke-64. Ocampos terus menekan sayap Spurs dan bisa melepaskan umpan ke tengah kotak penalti. Bola langsung disambar oleh Falcao.


Gol kelima Monaco muncul di menit 70 lewat Mounir Obbadi. Tottenham bisa kembali mencetak gol hiburan enam menit jelang bubaran lewat Andros Townsend. Skor 5-2 untuk tim asuhan Claudio Ranieri bertahan sampai bubaran.


Spurs tampil tanpa sejumlah pilar utamanya pada laga ini. Salah satunya Gareth Bale yang memang tidak diboyong ke Monaco oleh Andre Villas Boas. Hal ini semakin menguatkan isu akan hijrahnya winger asal Wales itu ke Real Madrid.


Buat Monaco sendiri, penampilan klub kaya yang baru kembali ke Ligue1 cukup memuaskan. Setelah kalah dua kali di Jerman saat melawan Fortuna Dusseldorf dan Augsburg, runner-up Liga Champions 2004 itu berhasil menang di dua laga pramusim terakhir melawan Leicester City dan Tottenham.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya