Mourinho Sengaja Atur Laga Chelsea Vs Madrid di AS

Jose Mourinho di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea akan berjumpa Real Madrid pada final International Champions Cup (ICC) di Stadion Sun Life, Miami, Amerika Serikat, Rabu 7 Agustus 2013 waktu setempat. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku pertemuan dengan Madrid di final ICC sudah diaturnya sejak lama.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Mourinho akan bertemu mantan klubnya, Madrid, di final ICC 2013. The Special One mengklaim pertemuan Chelsea dengan Madrid di final ICC 2013 sudah diaturnya sejak musim lalu ketika masih menjadi pelatih di Santiago Bernabeu.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


"Madrid bermain di kompetisi pramusim di AS karena saya yang mengaturnya. Saya tahu tidak akan menjalani pramusim bersama Madrid musim ini. Kemudian saya mengatur pramusim Chelsea di AS, dan saya tahu sangat mungkin kami akan berjumpa Madrid," ujar Mourinho seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.


Mourinho menilai Madrid adalah lawan yang cocok bagi Chelsea di pramusim. Pelatih asal Portugal itu berharap pertemuan melawan Los Blancos bisa membuat Juan Mata dan kawan-kawan siap menjalani laga pertama Premier League melawan Hull City, 18 Agustus 2013.


"Kami akan melawan tim dan pemain yang spesial. Pertandingan ini akan jadi pengalaman yang bagus. Kami selalu ingin melawan tim terbaik. Pramusim di Asia lebih kepada hal sosial, tapi pramusim di sini untuk meningkatkan kemampuan sebelum kompetisi mulai," tegas Mourinho.


"Kami melawan Inter Milan dan AC Milan, dua tim besar, dan sekarang melawan Madrid, jadi itu fantastis. Melawan Madrid adalah pertandingan terbesar yang bisa kami dapatkan," sambungnya.


Pertandingan Chelsea melawan Madrid juga terasa spesial bagi Carlo Ancelotti. Ini adalah kali pertama pelatih asal Italia itu menghadapi Chelsea sejak dipecat dari Stamford Bridge pada 22 Mei 2011.


Chelsea melangkah ke final setelah mengalahkan AC Milan 2-0, Minggu 4 Agustus 2013 waktu setempat (Senin pagi WIB). Sedangkan Madrid mengalahkan Everton 2-1.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya