Pro Duta Akan Hadapi Hamburg SV di Jerman

Konfrensi Pers Hamburg vs Pro Duta
Sumber :
  • VIVAnews/Ibnu Roy Kumar
VIVAbola -
2 Gol Lewandowski Antar Bayern Permalukan Hamburg
Salah satu klub Indonesia, Pro Duta FC, akan menghadapi laga eksebisi melawan salah satu klub Bundesliga Jerman, Hamburg SV pada 13 Agustus 2013.

5 Klub Kurang Terkenal yang Pernah Juara Liga Champions

Rencananya, Pro Duta akan melakoni rangkaian tur Eropa pada 9-22 Agustus 2013. Ini adalah pertama kalinya klub Indonesia melakukan tur ke Eropa. Dalam tur tersebut, Pro Duta bertujuan ingin mengetahui kekuatan klub sampai sejauh ini.
Bayern Pesta 5 Gol di Laga Pembuka Bundesliga


Dalam konfrensi pers yang diadakan Pro Duta dan pihak promotor di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa 6 Agustus 2013, CEO Pro Duta, Wahyu Wahab menjelaskan bahwa tur Eropa yang akan dijalani klub asal Medan tersebut akan dijadikan tolak ukur perkembangan tim.


"Kami ingin tahu ada di level mana kualitas sepakbola kami," ungkap Wahyu.


Chairman Hamburg SV, Carl Jarchow, mengaku sangat senang timnya bisa beruji coba lawan klub Indonesia. "Kami sangat senang untuk menyambut tim Pro Duta dari Indonesia di Hamburg. Laga uji coba adalah cara yang baik untuk menghidupkan hubungan internasional dan pada saat yang sama memberikan Hamburg SV sebuah tantangan besar di awal musim," ucap Carl Jarchow.


Pro Duta dijadwalkan bertolak ke Hamburg pada 9 Agustus. Di sana, mereka akan menggelar tiga laga persahabatan melawan TSV Winsen (11 Agustus), Hamburg SV (13 Agustus), dan Hamburg SV U-23 (15 Agustus). Setelah mengunjungi Jerman, Pro Duta dijadwalkan bertolak ke Italia untuk kembali melakoni laga persahabatan melawan AS Roma Primavera pada 17 Agustus. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya