Falcao Cetak Gol, Monaco Susah Payah Tundukkan Bordeaux

Striker AS Monaco, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau
VIVAbola -
Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
AS Monaco harus bersusah payah menundukkan Bordeaux di laga perdana Ligue 1, Sabtu 10 Agustus 2013 (Minggu dini hari WIB). Bertanding di Stade Jacques Chaban-Delmas, klub kaya raya ini akhirnya sanggup menang 2-0.

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco

Monaco langsung turun dengan bintang-bintang anyarnya. Ricardo Carvalho, Eric Abidal, Jeremy Toulalan, James Rodriguez, dan Radamel Falcao tampil sebagai starter. Namun, tim promosi ini justru kesulitan membobol gawang tuan rumah.
Jalani Debut di Klub Baru, Telinga Eks Bomber Milan Putus


Gol yang ditunggu-tunggu baru lahir pada menit 82. Gol justru lahir dari striker muda mereka, Emmanuel Riviere. Pemain 23 tahun ini masuk menggantikan James Rodriguez. Dia membobol gawang tuan rumah lewat tendangan voli kaki kiri.


Radamel Falcao akhirnya menunjukkan kualitasnya pada menit 87. Eks bomber Atletico Madrid ini dengan cepat mengontrol bola liar sebelum menaklukkan kiper Bordeaux, Cedric Carasso dari jarak dekat.


Kemenangan ini membuat tim besutan Claudio Ranieri menempati peringkat keenam klasemen sementara. Posisi puncak ditempati Olympique Lyonnais yang menghajar Nice 4-0. Sebagai catatan, poin Monaco dikurangi dua poin karena ulah fans musim lalu.


Sementara itu, Paris Saint-Germain yang diprediksi akan menjadi pesaing Monaco menempati posisi ke-9. PSG hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Montpellier di laga perdana.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya