SMS Kalap Pelatih Dortmund pada Boateng

Pemain Schalke 04, Kevin-Prince Boateng
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVAbola - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, kecewa dengan keputusan Kevin-Prince Boateng yang memilih Schalke 04 sebagai tim barunya. Mantan gelandang AC Milan itu secara tiba-tiba hengkang ke die Schwarzgelben pada akhir pekan ini. Klopp, yang pernah melatih Boateng selama setengah musim, langsung kalap dan mengirim SMS langsung pada si pemain.

"Saya menulis SMS: 'Kenapa Schalke???????? Saya sangat terkejut," ujar pelatih berusia 46 tahun itu, seperti dilansir Bild.

"Pada jam 11.01 saya menulis pada Boateng dengan delapan tanda tanya. Boateng adalah pria yang asyik, sampai pagi ini. Tapi saya tak dibalas. Jangan khawatir, itu tak apa," lanjut Klopp.

Boateng sempat merumput dengan kostum Dortmund pada 2008-09 saat dipinjamkan oleh Tottenham Hotspur. Klopp pun jatuh hati pada permainan enerjik Boa. Namun, transfernya ke Signal Iduna Park mengalami masalah.

Boateng sudah melakoni debutnya dengan Schalke pada laga hari Sabtu kemarin melawan Bayer Leverkusen. Pada laga lanjutan Bundesliga tersebut, Schalke menang 2-0. (kd)

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016