Ibra Tidak Pernah Terpikir Tinggalkan PSG

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Striker Zlatan Ibrahimovic kembali menegaskan tidak pernah berniat meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) pada bursa tranfer awal musim ini. Menurutnya, tim Ibukota Prancis itu telah memperlakukannya dengan baik.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Ibra sebenarnya baru 12 bulan memperkuat PSG. Meski demikian, bibit-bibit ketidaknyamanan Ibra mulai terlihat saat PSG memutuskan untuk mendekati penyerang baru, Edinson Cavani.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Sebelumnya, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sempat menyatakan, Ibra tidak bersedia tampil dengan Cavani. Karena itu, bila Cavani datang, maka Ibra akan memutuskan hengkang.


Setelah itu, banyak spekulasi yang bermunculan. Sebagian menyebutkan bahwa Ibra bakal kembali lagi ke Seri A.


Namun, semua itu dibantah Ibra. Mantan pemain Inter Milan dan Barcelona itu mengaku tidak pernah terpikir untuk meninggalkan klub PSG. Menurutnya, PSG telah merawatnya dengan baik.


"Saya selalu sadar tidak akan meninggalkan PSG pada musim panas ini. Klub merawat saya dengan baik," kata Ibra seperti dilansir Sky Sports. "Tentu saja Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, namun saya tidak pernah terpikir meninggalkan PSG."


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya