Monaco Siapkan Rp905 Miliar untuk Valdes

Kiper Barcelona, Victor Valdes
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- AS Monaco menyiapkan langkah fantastis untuk mendatangkan kiper Barcelona, Victor Valdes. Klub kaya yang berlaga di kompetisi utama Prancis, Ligue 1 dilaporkan telah menyiapkan dana sebesar €60 juta (Rp905 miliar) demi mendapatkan Valdes. 

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Seperti dilansir Tribal Football, Monako telah siap untuk mengajukan tawaran kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji sebesar €10 juta pertahun. Selain itu, Monako juga sudah menyiapkan dana €20 juta untuk biaya proses transfer.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Monaco berpeluang mendapatkan kiper 31 tahun itu dengan status bebas transfer. Pasalnya, kontrak Valdes bersama Barcelona akan berakhir pada Juni mendatang atau akhir musim ini. Dan Valdes sudah menegaskan tidak berencana memperpanjang kontrak dengan Barca.


Nama Valdes mencuri perhatian di tengah aksi cemerlang lini depan Barcelona pekan lalu. Kiper internasional Spanyol tersebut melakukan aksi penyelamatan gemilang dengan menggagalkan dua penalti lawan di dua laga pekan lalu.


Aksi Valdes diawali saat menggagalkan penalti pemain Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. Aksi Valdes berlanjut di akhir pekan lalu saat menepis tendangan Rayo Vallecano. Di kedua laga tersebut Barca menang telak 4-0.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya