Sempat Tertinggal, ManCity Ungguli CSKA di Babak Pertama

Pemain Manchester City, Sergio Aguero, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Petr Josek

VIVAbola - Meski sempat tertinggal dari gol Joran Tosic di menit 32, Manchester City akhirnya mampu menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 atas tuan rumah CSKA Moscow. Sergio Aguero mampu mencetak dua gol yang membawa ManCity unggul.

Meski bermain di kandang lawan, Stadion Arena Khimki, Kamis 24 Oktober 2013 dini hari, ManCity mampu mendominasi permainan. Silih berganti, Alvaro Negredo dan Aguero mampu mengancam gawang CSKA kawalan Igor Akinfeev. Namun, mereka berdua masih belum mampu membobol gawang Akinfeev.

Akhirnya pada menit 32, The Citizens justru tertinggal lebih dulu. Umpan dari Keisuke Honda mampu dimanfaatkan oleh Tosic. Dia melepaskan bola lob yang tak mampu dihentikan oleh Joe Hart, 1-0 CSKA memimpin.

Tak butuh waktu lama bagi ManCity untuk menyamakan kedudukan. Dua menit berselang setelah gol Tosic, Aguero yang memanfaatkan umpan David Silva mampu menaklukkan Akinfeev dan membuat keadaan menjadi imbang.

Dan tiga menit jelang laga usai, Aguero kembali membukukan skor sekaligus membawa ManCity unggul. Umpan dari Negredo mampu ditanduk oleh Aguero dengan sempurna dan menutup paruh pertama dengan skor 1-2 untuk keunggulan ManCity.

Susunan Pemain

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

CSKA: Akinfeev; Nababkin, V. Berezutski (A.Berezutski 6'), Ignasevich, Shenikov; Wernbloom, Milanov; Tosic, Honda, Zuber; Doumbia

Manchester City: Hart; Zabaleta, Javi Garcia, Nastasic, Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure, Navas, Silva; Agero, Negredo.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016