DC United Tiba di Indonesia

DC United tiba di Jakarta, Indonesia, Selasa 3 Desember 2013.
Sumber :
  • Nur Avifa
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Klub papan atas Amerika Serikat, DC United tiba di Indonesia, Selasa, 3 Desember 2013. Dalam lawatannya ke Indonesia, Klub Major Legue Soccer (MLS) milik Erick Thohir ini membawa para pemain inti dan muda.


Pelatih DC United Ben Olsen mengungkapkan kunjungan timnya ke Indonesia untuk melakoni pertandingan uji coba melawan dua klub raksasa Indonesia Super League (ISL), Persib Bandung dan Arema Indonesia pada tanggal 6 dan 8 Desember mendatang.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Rencananya tanggal 6 Desember besok, DC United akan melawan Persib di stadion Jalak Harupat Bandung. Dilanjutkan dua hari kemudian tanggal 8 desember melawan arema Indonesia di stadion Kanjuruhan Malang," kata Olsen kepada wartawan di bandara Soekarno Hatta, Jakarta.


Sebelum melakoni dua pertandingan uji coba, klub juara MLS empat kali ini direncanakan akan menggelar choaching klinik dan berbagai kegiatan lainnya di Jakarta.


DC United merupakan klub sepakbola yang bermarkas di Washington DC yang didirikan pada tahun 1995 dan berlaga di kompetisi MLS. DC United diketahui merupakan salah satu klub perintis MLS.


DC United mulai berlaga di MLS pada tahun 1996. Sepanjang keikutsertaannya di MLS, DC United sudah menjadi juara sebanyak empat kali. Yaitu 1996, 1997, 1999 dan 2004. (Laporan: Nur Avifa |ANTV , umi)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya