Llorente: Juve Pantang Takut dengan Galatasaray

Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola – Striker Juventus, Fernando Llorente, yakin bahwa timnya tak perlu takut menghadapi laga terakhir penyisihan Grup B Liga Champions kontra tuan rumah Galatasaray. Pada laga penentuan itu, Llorente percaya Bianconeri memiliki apa yang dibutuhkan untuk lolos.

Saat ini, Juventus menempati posisi kedua Grup B dengan mengoleksi enam poin, sedangkan Galatasaray menduduki peringkat ketiga dengan empat poin. Hasil imbang memang sudah cukup mengantarkan tim arahan Antonio Conte untuk lolos ke fase knock out, tapi kekalahan dari Galatasaray akan membuat Juventus gagal melaju.

“Itu benar, kami tidak memulai musim ini dengan cara terbaik. Tapi, tim ini kuat, kami bisa kembali ke persaingan dan melihat kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya,” jelas Llorente, seperti dilansir Uefa, Senin 9 Desember 2013.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

“Kami harus melakukan apa yang selalu dilakukan, berlatih keras, bermain pintar, selalu tetap fokus, dan berkonsentrasi pada apa yang kami lakukan. Kami tidak harus takut dan jika memberikan 100 persen di lapangan, kami akan bisa meningkat,” katanya.
 
Juventus memang tengah dalam performa terbaiknya setelah mencatatkan kemenangan ketujuh beruntun di Serie A usai menang 2-0 atas Bologna Jumat pekan lalu. Tapi, penampilan Bianconeri di Liga Champions musim ini terbilang labil, setelah hanya menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali dari lima pertandingan. 

Pada pertemuan pertama Juve kontra Galatasaray di penyisihan Grup B Liga Champions di Juventus Stadium, kala itu laga berakhir imbang 2-2. Sementara itu, pada Liga Champions edisi 2003-2004, kedua tim juga sempat bertemu, di mana Juventus takluk 0-2 saat bertandang ke markas Galatasaray, dan ketika Bianconeri bertindak sebagai tuan rumah, Cim Bom kalah 2-1.

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini. (art)

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016