Pukul Brunei 2-0, Malaysia Tempel Vietnam

Laga Vietnam kontra Brunei Darissalam di SEA Games 2013
Sumber :
  • facebook.com/27thseagamesofficialpage
VIVAbola
Simpan Sabu 1 Kilo di Celana Dalam, Pria Malaysia Dibekuk
- Timnas Malaysia U-23 meraih kemenangan pertama dalam laga perdana di SEA Games 2013. "Harimau Muda" berhasil menang 2-0 atas Brunei Darussalam, Selasa, 10 Desember 2013.

Tim-tim Asia Tenggara Hancur Lebur di Pra Piala Dunia

Bertanding di Zayyarthiri Stadium, Naypyidaw, Malaysia berhasil unggul saat laga baru berjalan 28 menit. Gol Rozami Abdul Rahman bertahan sampai wasit meniupkan peluit tanda turun minum.
Malaysia All-Star Sisakan Masalah, Persib Tak Mau Pusing


Brunei tampil lebih baik dibanding saat dibantai 0-7 oleh Vietnam. Beberapa kali, penyerang-penyerang mereka memiliki peluang mencetak gol. Sayangnya, tak ada satu gol pun yang bersarang ke gawang lawan.


Alih-alih mencetak gol, Brunei malah harus kebobolan. Tendangan spekulasi Ashri Chuchu gagal dibendung kiper Brunei. Skor 2-0 ini bertahan sampai bubaran karena Brunei tak bisa mencetak gol.


Dengan hasil ini, Malaysia menempel ketat Vietnam di papan klasemen Grup A dengan sama-sama mengemas tiga poin. Brunei hampir pasti tidak lolos setelah dua kali menelan kekalahan.


Vietnam bisa memperlebar jarak dari Malaysia pada laga Selasa malam nanti, saat akan menghadapi Singapura yang tampil kurang bagus saat ditahan tim lemah Laos 1-1 pada pada partai pembukaan 8 Desember kemarin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya