Legenda Milan Maki Wartawan Yunani

Julia Perez Sambut Kedatangan Pesepakbola Legendaris Dunia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola - Legenda AC Milan, Gennaro Gattuso, terkenal dengan sifat kerasnya. Tak jarang, Gattuso bersikap tegas kepada lawan bicaranya.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Hal ini yang dia tunjukkan saat menjalani konferensi pers sebagai pelatih klub Yunani, OFI Crete. Kali ini, wartawan yang menjadi "korban" ketegasan mantan punggawa timnas Italia tersebut. 
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Gattuso berang dengan kritikan yang ditujukan wartawan kepadanya. Padahal, OFI meraih hasil yang cukup memuaskan dengan dua kemenangan dan dua kekalahan. OFI pun masih bertengger di papan tengah Liga Super Yunani.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

"OFI bukan Real Madrid, bukan Barcelona. Ini tim kecil dengan banyak masalah. Saya ingin pemain saya bermain dengan bola, dengan hatinya," cetus Gattuso seperti dikutip Daily Mail. 

Mantan gelandang Glasgow Rangers dan Perugia itu juga kesal dengan pertanyaan wartawan yang dinilai menyudutkannya. "Saya tak mencari alasan bahwa mungkin pemain tak bermain dengan hati karena (klub) tak membayar gaji mereka. B**t, itu tidak benar," tuturnya.

Gattuso sadar bahwa OFI tengah dirundung masalah. Namun, dia tak mau meninggalkan tim yang sudah dianggapnya seperti keluarga.

"Meninggalkan apa? Sangat mudah untuk saya untuk pergi. Tidak, saya tetap tinggal di sini. Ini keluarga saya. Saya tak datang kemari untuk berlibur," tegas pria 36 tahun tersebut.

Gattuso mulai menangani OFI sejak Juni 2014. Sebelumnya, dia mematangkan ilmu kepelatihan di Sion dan Palermo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya