PSG Ikat Bintang Brasil Hingga 2019

Pemain PSG, Lucas Moura
Sumber :
  • Sportepsg
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Paris Saint-Germain secara resmi memperpanjang bintangnya asal Brasil, Lucas Moura. Pemain 22 tahun ini menandatangani kontrak baru bersama
Les Parisiens
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
dengan durasi empat musim ke depan.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Dilansir situs resmi klub, PSG secara resmi mengikat eks pemain Sao Paulo hingga tahun 2019 mendatang. Kabar ini secara langsung dikonfirmasi oleh Presiden PSG, Nasser Al-Khleaifi.


"Perpanjangan kontrak Lucas Moura adalah momen yang sangat signifikan. Dia mengalami banyak kemajuan dalam hal teknik dan kecepatan sejak bergabung dari Sao Paulo. Hal itu telah membuat pendukung senang," kata Khelaifi.


"Pemain muda sangat penting bagi proyek kami. Lucas telah menjadi pemain favorit, baik dalam talenta dan individunya. Saya sangat bangga akan hal ini. Dengan potensi besar yang dimilikinya, dia akan mewarnai klub baik di Prancis maupun Eropa dalam waktu yang lama," ujarnya.


Moura pun menyambut gembira kontrak barunya bersama PSG. Ia mengaku bangga bisa menjadi bagian dari PSG, dan bermimpi bisa jadi bagian sejarah klub.


"Saya sangat senang. Bagi saya, bermain di sini adalah sebuah kebanggan besar. Saya berharap untuk terus membantu tim untuk memenangkan laga dan piala lebih banyak," ucap Moura.


"Ini adalah keberhasilan pertama bagi tim ini memenangi empat gelar di Prancis. Kami sudah mencapai sesuatu yang sangat luar biasa, dan saya tak akan pernah melupakannya," kata Moura melanjutkan.


Moura didatangkan PSG dari Sao Paulo tahun 2012 lalu. Dana besar £44.3 juta harus digelontorkan PSG untuk mendapat tanda tangannya. Total ia sudah bermain dalam 109 laga dan mencetak 13 gol buat PSG. Moura juga turut mempersembahkan tujuh gelar domestik bagi PSG.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya