VIDEO: Aksi 4 Bocah yang Dijuluki 'The Next Messi'

Selebrasi Lionel Messi usai membobol gawang Athletic Bilbao.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Lionel Messi kembali menunjukkan "sihirnya" di atas lapangan hijau. Bintang asal Argentina itu sukses mempersembahkan dua gelar bergengsi buat Barcelona musim ini, yaitu La Liga dan Copa del Rey.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Messi dianggap sebagai pemain terbaik dunia saat ini. Barcelona pun dianggap beruntung memiliki sosok Messi yang kerap menjadi penentu kemenangan klub asal Catalan tersebut
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Hanya saja, karier Messi tentu tidak abadi, seperti pemain lainnya. Itu lah alasannya Barcelona coba mencari para bocah bertalenta cemerlang yang diharapkan menjadi penerus Messi di masa depan.


Sedikitnya, ada empat bocah yang dianggap sebagai "The Next Messi". Seperti Pedro Tomassi yang saat ini berada di tim junior AS Roma. Ada juga bocah 12 tahun asal Irlandia, Zak Gilsenan, yang mendapat julukan "New Messi" di negaranya.


Selain itu, ada bocah asal Jepang, Takefusa Kubo. Bocah 13 tahun itu memiliki bakat hebat yang membuatnya masuk skuat timnas Jepang U-15. Sementara itu, dari Argentina, ada Claudito yang juga digadang-gadang bisa menggantikan Messi.


Lihat video aksi keempat bocah hebat tersebut (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya