Capello: Hati-hati Barcelona!

Fabio Capello
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id - Manajer Timnas Rusia Fabio Capello menilai, tak ada tim yang paling diunggulkan di final Liga Champions musim ini. Dia mengatakan, kedua tim punya kelebihan berbeda dan sama-sama punya peluang meraih kemenangan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Final Liga Champions 2015 pada 6 Juni mendatang di Berlin, akan mempertemukan juara La Liga, Barcelona dengan juara Serie A, Juventus. Banyak yang menjagokan Barcelona. Tapi tidak bagi Capello.

"Menurut saya, ini pertamakalinya sejak lama, tidak ada favorit di final Liga Champions. Keduanya sungguh dua tim hebat," kata mantan pelatih Real Madrid dan Juventus itu seperti dilansir Marca, Kamis, 4 Juni 2015.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Banyak yang menilai ini laga mudah buat Barcelona yang memiliki skuad luar biasa dan lini depan terbaik di dunia. Tapi mereka harus tetap hati-hati terhadap serangan balik Juventus," ujarnya.

Selain serangan balik mematikan, Juventus juga diketahui punya pertahanan kokoh. Jajaran pemain Real Madrid pernah dibuat frustrasi oleh lini pertahanan Juventus di babak semifinal, Mei silam.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

"Juventus akan bertahan dengan sangat baik, sementara Barcelona sulit dihentikan. Sehingga ini akan menjadi laga yang seimbang. Jadi peluang keduanya di final Liga Champions ini, adalah 50-50."

(mus)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019