Robinho Akhirnya Pulang ke Brasil

Robinho saat masih membela Guangzhou Evergrande
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Eks
bomber
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Real Madrid, Manchester City, dan AC Milan, Robinho, akhirnya kembali pulang ke tanah airnya, Brasil. Penyerang 32 tahun ini meninggalkan Guangzhou Evergrande dan bergabung dengan Atletico Mineiro.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Robinho kembali ke Brasil setelah kontraknya selama enam bulan bersama Guangzhou habis. Ia kemudian menandatangani kontrak baru dengan Atletio Mineiro dengan durasi dua musim.


Kepastian Robinho bergabung dengan Mineiro, diumumkan secara resmi lewat situs klub berjuluk
Galo
.


"Penyerang Robinho adalah pemain yang baru dikontrak oleh Atletico Mineiro. Penandatanganannya diumumkan pada sore hari oleh presiden Daniel Nepomuceno. Robihno akan bergabung dengan Galo selama dua musim," bunyi pernyataan resmi Mineiro.


Robinho akhirnya kembali ke Brasil, setelah tahun 2005 silam diboyong Madrid dari Santos. Sebenarnya ia sempat kembali ke Santos di tahun 2010 dan 2014. Namun saat itu, ia hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.


Awal musim ini, Robinho bergabung dengan Guangzhou Evergrande dari Milan. Ia hanya tampil dalam 10 pertandingan dan mencetak tiga gol. Meski demikian, ia ikut serta membawa Guangzhou juara Chinese Super League 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya