Hasil Lengkap 16 Besar Liga Champions dan Piala FA Semalam

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez, saat lawan AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pertandingan menentukan di sejumlah kompetisi Eropa telah tersaji pada hari Selasa, 8 Maret 2016 atau Rabu dini hari WIB. Klub-klub unggulan berhasil rebut hasil positif.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Dari kancah Liga Champions, Real Madrid berhasil memastikan langkahnya ke babak perempat final setelah berhasil menang 2-0 atas AS Roma di Santiago Bernabeu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Kemenangan dua gol tanpa balas itu membuat Los Blancos unggul mutlak 5-0 atas Roma dalam agregat, setelah sebelumnya menang tiga gol tanpa balas di leg pertama dua pekan lalu.

Di laga lain, Wolfsburg berhasil mencatatkan sejarah setelah melaju ke babak delapan besar untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Wakil Bundesliga itu menang tipis 1-0 atas Gent untuk membuat keunggulan mereka jadi 4-2 di agregat. Bagi Gent sendiri, ini adalah akhir perjalan mereka setelah sebelumnya tampil mengejutkan di fase knockout dengan status debutan.

Dari kompetisi Piala FA di Inggris, Arsenal akhirnya mengunci satu tempat di babak delapan besar usai menang 4-0 atas Hull City di laga replay babak kelima.


Hasil Lengkap Pertandingan Hari Selasa, 8 Maret 2016 atau Rabu dini hari WIB:
Liga Champions:
Wolfsburg  1-0  AA Gent
Real Madrid  2-0  AS Roma

Piala FA:
Hull City  0-4  Arsenal
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya