Disambut Hangat Fans Madrid, 'Pangeran' Roma Terharu

Kapten AS Roma, Francesco Totti (kiri), berduel dengan pemain Real Madrid, Luka Modric (kanan)
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Pemain veteran AS Roma, Francesco Totti merasa terharu dengan sambutan yang diberikan fans Real Madrid di Santiago Bernabeu dini hari tadi. Pria yang dijuluki Pangeran Roma itu mengaku mengalami perasaan yang unik kala mendapatkan sambutan hangat.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Totti diturunkan oleh Pelatih Roma, Luciano Spalletti untuk menggantikan Stephan El Shaarawy di paruh kedua pertandingan. Sayangnya, laga yang dianggap Totti sebagai sesuatu yang istimewa itu berakhir dengan kekalahan 0-2.

"Ini adalah perasaan yang unik, dan tak terlukiskan," ujar pemain berusia 39 tahun tersebut seperti dilansir ESPN.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

(Baca juga: Frustrasinya Bek Roma Usai Disingkirkan Madrid)

Mendapatkan dukungan dari pendukung tim lawan membuat Totti merasa mendapatkan dukungan luar biasa. Dia bahkan merasa apa yang dilakukan oleh para fans Madrid merupakan buah dari kontibusinya dalam sepakbola selama ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya benar-benar tidak berharap untuk bisa seperti ini. Hal ini juga membuat saya merasa telah memberikan banyak bagi sepakbola," ujar suami dari Ilary Blasi tersebut.

Bek Los Blancos, Sergio Ramos rupanya juga mencuri kesempatan dapat berada dalam satu lapangan dengan Totti. Seusai pertandingan, Ramos langsung meminta pemain idolanya tersebut bertukar jersey.

(Baca juga: Real Madrid Melaju ke Perempat Final Liga Champions)

"Yang membuat saya bangga ialah saya telah mengaguminya sejak masih kecil. Dia memberikan jersey kepada saya dan menandatanganinya juga," tutur Ramos.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya