Legenda Liverpool Desak The Reds Agresif di Kandang MU

Liverpool vs Manchester United beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Liverpool tengah berada di atas angin untuk bisa lolos ke perempat final Liga Europa. The Reds berhasil menaklukkan seteru abadi, Manchester United, dengan skor 2-0 di Anfield pekan lalu pada partai pertama babak perdelapan final.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Hasil tersebut membuat langkah tim besutan Juergen Klopp, lebih ringan saat melawat ke Old Trafford di leg 2, Kamis 17 Maret 2016 (Jumat dini hari WIB). Meskipun demikian, legenda Liverpool, Robbie Fowler meminta mantan timnya tetap waspada dan tampil menyerang di laga nanti.
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan


"Liverpool berada dalam posisi yang bagus, tapi duel ini belum selesai. Hal yang mengecewakan di leg pertama adalah, kami tidak mencetak lebih banyak gol," kata Fowler seperti dilansir
Liverpool Echo
.


"Seharusnya, kami bisa lebih bersantai menyambut duel ini. Namun, ada beberapa penyelamat dari kiper mereka, dan juga peluang emas yang terbuang dari pemain kami," lanjut pria 40 tahun ini.


Fowler menilai, hal yang paling berbahaya saat tampil di leg 2 adalah, para pemain Liverpool datang ke lapangan dan merasa terlena usai unggul 2-0, dan hanya bertekad mempertahankan agregat ini. Padahal, situasinya tak semudah itu.


"Bisa saja ada kesalahan dalam tendangan bebas, yang membuat MU bisa mencetak gol. Lalu, situasi bisa menjadi sangat berbeda," ujar Fowler.


"Kami hanya perlu bermain dengan cara yang normal. Kami harus datang untuk memenangkan pertandingan. Kami harus tampil di laga ini, seperti saat tampil di partai liga di Old Trafford," lanjut pria yang membela Liverpool pada 1993–2001 dan 2006-07 ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya