Dicoret Klub Belgia, Nasib Eks Kiper Barca Kembali Tak Jelas

Victor Valdes bersama Standard Liege
Sumber :
  • http://www.thesun.co.uk/

VIVA.co.id – Malang benar nasib Victor Valdes. Masa depan mantan kiper Barcelona ini kembali tak jelas setelah kontraknya diputus oleh klub Belgia, Standard Liege.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Awal tahun ini, Manchester United meminjamkan Valdes ke Liege hingga akhir musim. Pemain 34 tahun ini diharapkan bisa mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak, setelah hanya tampil 2 kali bersama Setan Merah.

Valdes tampil 8 kali bersama Liege musim ini dan turut menyumbangkan gelar Piala Belgia. Namun, Liege memutuskan untuk mengakhiri kontrak Valdes lebih cepat.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Valdes terakhir kali tampil bersama Liege pada 10 April 2016. Kontraknya diputus bersama pemain pinjaman lainnya, Ioannis Maniatis.

"Kami memutuskan untuk memberi lebih banyak kesempatan kepada pemain muda di akhir musim, karena mereka beberapa kali tak bisa tampil karena alasan medis. Kiper asal Spanyol (Valdes) dan gelandang Yunani (Maniatis) memutuskan untuk mengakhiri masa pinjaman, di akhir pekan ini," demikian bunyi situs resmi Liege.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Standard Liege mengucapkan terima kasih kepada Ioannis dan Victor untuk segala hal yang mereka lakukan untuk klub, terutama dalam perjalanan sukses kami di Piala Belgia. Kami juga berharap mereka meraih hasil terbaik di sisa karier profesional mereka," lanjut pernyataan tersebut.

Valdes bergabung dengan MU pada 2015, dengan status bebas transfer. Namun, dia hanya mendapatkan 2 kali kesempatan tampil. Kontraknya bersama MU akan habis di akhir musim ini. Belum jelas ke mana tujuan Valdes selanjutnya. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022