Bintang Madrid Lempar Psywar Buat Atletico

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :

VIVA.co.id – Duel rival satu kota, Real Madrid kontra Atletico Madrid, akan kembali tersaji di partai final Liga Champions, pada 28 Mei 2016 mendatang. Laga ini akan jadi partai ulangan di laga final Liga Champions musim 2013/2014.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Madrid memastikan diri lolos ke partai puncak, usai menaklukkan Manchester City 1-0, dalam laga leg 2 semifinal Liga Champios, dini hari tadi. Secara agregat, Madrid menang 1-0, setelah di pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

(Baca juga: Real Madrid Susul Atletico ke Final Liga Champions)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Tiga pekan jelang laga final di San Siro, bintang Los Blancos asal Jerman, Toni Kroos sudah melontarkan perang urat syaraf (psywar) kepada calon lawannya. Meski mengakui laga nanti akan sulit, Kroos mengatakan, timnya lebih berkualitas daripada Atletico.

"Kami tahu bahwa final melawan Atletico akan sulit. Mereka tampil baik melawan Barcelona dan Bayern (Munich), tetapi kami punya kualitas yang lebi baik. Kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim yang lebih baik," tegas Kroos dikutip Soccerway.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Tidak ada (tim) favorit, (peluang) akan 50-50. Saya sama sekali tidak terkejut Atletico berada di final," tuturnya.

Laga final kontra Atletico akan jadi laga ke-14 Madrid di partai puncak. Dari 14 laga yang dilakoni di partai puncak, Madrid berhasil keluar sebagai juara sebanyak 10 kali. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022