Puyol Dukung Atletico Juara Liga Champions

Legenda Barcelona, Carles Puyol.
Sumber :

VIVA.co.id – Real Madrid dan Atletico Madrid terjadwal bentrok di partai puncak Liga Champions, Minggu dini hari, 29 Mei 2016. Jelang pertandingan, mantan pemain Barcelona, Carles Puyol buka suara.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dia mendukung Atletico Madrid di partai final tersebut. Menurut dia, Atletico pantas diunggulkan. Puyol pun membeberkan alasannya.

Menurut dia, skuat Diego Simeone merupakan tim yang sulit dikalahkan. Faktor pertahanan kuat menjadi senjata mematikan yang dimiliki Los Colchoneros.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Mereka bermain sebagai sebuah tim, mereka bekerja sangat keras. Ya, mereka tidak bermain menyerang, namun bukan menjadi kendala," kata Puyol, seperti dilansir Goal.

"Mereka memiliki kualitas yang mumpuni sebagai sebuah tim hebat. Mereka punya permainan di lini belakang yang baik," tuturnya.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Setelah kalah dari Real Madrid di laga dan partai yang sama dua tahun lalu, Atletico Madrid memiliki ambisi besar untuk membalas kekalahan mereka di laga final kali ini.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022