Di Matteo Resmi Latih Aston Villa

Mantan manajer Chelsea dan Aston Villa, Roberto Di Matteo,
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVA.co.id – Aston Villa resmi mengumumkan Roberto Di Matteo sebagai manajer baru mereka untuk musim depan. Pernyataan ini disampaikan langsung melalui situs resmi mereka.

Gerrard Bikin Villa Semakin Sangar, Mau Sambar Jangkar Juventus

Menanggapi hal tersebut, Di Matteo buka suara. Dia mengaku tak sabar untuk memulai petualangannya bersama The Villans.

"Ini adalah sebuah kebanggaan untuk saya menjadi seorang manajer di klub ini. Saya tidak sabar untuk mendapatkan tantangan di Aston Villa," kata Di Matteo.

Polisi Tangkap Suporter Pelaku Pelemparan Everton Vs Aston Villa

The Villas tampil buruk di Premier League musim 2015/2016. Tercatat mereka hanya mendapatkan tiga kali kemenangan dan hanya membuat 27 gol dari 38 penampilannya musim ini.

Atas kondisi tersebut, Aston Villa terdegradasi dari Premier League setelah mengakhiri musim di peringkat ke-20. Mereka akan tergabung di Divisi Championship di musim depan bersama Norwich City dan Newcastle United.

Pemain Aston Villa Dilempari Botol Saat Hadapi Everton

Berpetualang ke Divisi Championship, mantan manajer Chelsea ini akan menerima gaji yang tak terlalu besar. Dia hanya digaji 35.000 poundsterling atau setara dengan Rp693 miliar per pekan.

(ren)

Pemain Newcastle United.

Newcastle United vs Aston Villa, Trippier Jadi Pahlawan The Magpies

Newcastle United mengalahkan Aston Villa dalam lanjutan Premier League pekan ke-25 di Stadion St James Park, Minggu 13 Februari 2022 Senin dini hari WIB).

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022