Copa America Centenario

Argentina: Messi Sembuh Lebih Penting Ketimbang Balas Dendam

Pelatih Timnas Argentina, Gerardo Martino
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Pelatih Argentina, Gerardo Martino, menyatakan misi balas dendam saat melawan Cile bukanlah menjadi yang utama. Argentina dan Cile akan bertemu pada laga penyisihan Grup D Copa America Centenario di Stadion Levi's, AS, Selasa 7 Juni 2016. 

Timnas Argentina Terancam Dicoret dari Olimpiade 2016

Argentina memiliki kesempatan untuk balas dendam, setelah tahun lalu mereka kalah di final Copa America. Cile menjadi juara setelah mengalahkan Argentina melalui adu penelati. 

Bagi Martino yang terpenting saat ini adalah menunggu kesembuhan dari bintang Argentina, Lionel Messi. Penyerang Albicelesta ini menderita cedera punggung. 

Rayakan Juara Copa America, Striker Chile Ejek Argentina

"Apakah pertandingan ulangan kami harus terjadi di babak kualifikasi. Final Copa America tahun lalu, dan Cile menang dalam adu penalti. Tidak hanya final yang memberikan kita kesempatan membalas dendam, tapi setiap ada kesempatan," kata Martino dilansir Soccerway, Senin 6 Juni 2016.

Sementara itu, Martino berpesan kepada Nicolas Gaitan yang akan menggantikan posisi Messi. Martino berharap, gelandang Benfica itu menjadi dirinya sendiri. 

Foto Bugil Bareng PSK, Wasit Copa America Difitnah

"Saya tidak berharap Gaitan seperti Messi. Saya ingin ia menjadi dirinya sendiri, karena ia memiliki kondisi yang sangat baik," jelas pelatih berusia 53 tahun ini.

(ren)

 Pelatih Timnas Argentina, Gerardo Martino

Pelatih Putuskan Mundur, Krisis Timnas Argentina Makin Jadi

Sekarang kondisi sepakbola Argentina dalam masalah pelik.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2016