Mantan Bintang Premier League Tidak Masuk Skuat MLS All-Star

Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • NYCFC.com

VIVA.co.id – Steven Gerrard dan Frank Lampard batal memperkuat MLS All-Star untuk melawan Arsenal. Kedua pemain ini dicoret dari daftar pemain MLS All-Star tanpa alasan yang jelas. 

Tekad Lampard Jadi Manajer Chelsea

Selain Mereka, mantan bek Chelsea Ashley Cole juga dicoret dari skuat tersebut. Arsenal akan bertemu MLS All-Star pada pertandingan pramusim, 28 Juli 2016 mendatang. 

The Sun melaporkan, Didier Drogba, Andrea Pirlo dan Gio Dos Santos masuk dalam daftar skuat MLS All-Star. Drogba saat masih memperkuat Chelsea, telah mencetak 13 gol ke gawang Arsenal ketika masih bermain di Premier League.

Lampard Dukung ManCity Hajar MU di Derby Manchester

Mantan pemain bintang, Kaka, David Villa dan Clint Dempsey juga masuk daftar pemain yang akan melawan Arsenal. MLS All-Star akan diperkuat oleh 26 pemain. Laga MLS All-Star merupakan agenda tahunan dan tahun ini giliran Arsenal yang akan bertanding.

Tahun lalu, Tottenham Hotspur yang mendapat kesempatan tampil. The Lilywhites sukses menekuk tim MLS 2-1. Selain itu, Bayern Munich, AS Roma, Chelsea dan Manchester United pernah bermain melawan MLS All-Star.

Menanti Duel Gerrard Vs Lampard di MLS

Daftar lengkap skuat MLS All Star


Kiper: David Bingham (San Jose Earthquakes), Andre Blake (Philadelphia Union)

Bek: Matt Besler (Sporting Kansas City), Brandon Vincent (Chicago Fire), Liam Ridgewell (Portland Timbers), Steve Birnbaum (D.C. United), Laurent Ciman (Montreal Impact), Kendall Waston (Vancouver Whitecaps FC), Keegan Rosenberry (Philadelphia Union), Andrew Farrell (New England Revolution)

Gelandang: Jermaine Jones (Colorado Rapids), Darlington Nagbe (Portland Timbers), Mauro Diaz (FC Dallas), Andrea Pirlo (NYCFC), Kyle Beckerman (Real Salt Lake), Wil Trapp (Columbus Crew SC), Kaka (Orlando City SC), Sacha Kljestan (New York Red Bulls), Ignacio Piatti (Montreal Impact)

Penyerang: Sebastian Giovinco (Toronto FC), David Villa (NYCFC), Cyle Larin (Orlando City SC), Didier Drogba (Montreal Impact), Giovani dos Santos (LA Galaxy), Clint Dempsey (Seattle Sounders FC), Chris Wondolowski (San Jose Earthquakes)

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya