Neymar Memulai Persiapan Olimpiade Bersama Brasil

Neymar saat mendengarkan instruksi pelatih Brasil Rogerio Micale
Sumber :

VIVA.co.id – Timnas Brasil telah memulai persiapan mereka untuk Olimpiade 2016. Bintang Brasil Neymar juga terlihat berlatih di Teresopolis, Selasa 19 Juli 2016. 

Peraih Medali Emas Olimpiade Tersandung Kasus Doping, Pilih Pensiun

Atas permintaan pelatih Barcelona, Neymar hanya bermain di Olimpiade Brasil saja. Ia tidak memperkuat Selecao ketika berlaga di Copa America Centenario. 

Neymar bergabung bersama 18 pemain Brasil, di mana skuat Brasil telah mengalami perubahan setelah diumumkan pada Juni lalu. Dailymail melaporkan, Pemain sayap Bayern Munich, Douglas Costa tidak jadi dipanggil karena cedera. Brasil juga melepas pemain Shakhtar Donetsk, Fred karena kasus Doping. 

Sri Wahyuni, 'Wonder Woman' di Pentas Olimpiade

Pelatih Brasil Rogerio Micale membawa pemain Beijing Guoan Renato Augusto dan pemain Gremio Wallace. Dalam sesi latiha perdana kemarin, Micale mengkombinasikan antara latihan kebugaran dan latihan latihan bola. 

Micale yang bekerja untuk pengembangan sepakbola muda, ingin membuat sejarah dengan membawa Brasil menjadi juara Olimpiade. Brasil memang telah memenangkan banyak trofi, namun mereka belum pernah meraih emas di olimpiade.

Peraih Medali Olimpiade Diskors karena Hina Islam


Daftar pemain Brasil di Olimpiade:

Kiper: Fernando Prass (Palmeiras), Uilson (Atletico Mineiro).

Bek: Zeca (Santos), Rodrigo Caio (São Paulo), Marquinhos (Paris Saint Germain), William (Internacional), Luan (Vasco da Gama), Douglas Santos (Atlético Mineiro)

Tengah: Walace (Grêmio), Rodrigo Dourado (Internacional), Thiago Maia (Santos), Rafael Alcântara (Barcelona), Renato Augusto (Beijing Guoan), Felipe Anderson (Lazio)

Depan: Luan (Grêmio), Neymar (Barcelona), Gabriel Barbosa (Santos), Gabriel Jesús (Palmeiras)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya