Lokasi Teror Munich Berdekatan dengan Rumah Gelandang Bayern

Potongan gambar dari rekaman video memperlihatkan polisi berlari menuju tempat parkir pusat perbelanjaan Olympia saat terjadi penembakan di Munich, Jerman, 22 Juli 2016.
Sumber :
  • dedinac/Marc Mueller/ handout via REUTERS

VIVA.co.id – Kota Munich dibuat gempar dengan adanya aksi teror yang dilakukan sejumlah pria bersenjata di pusat perbelanjaan Olympia. Total ada sembilan orang yang tewas, akibat serangan teror tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pusat perbelanjaan Olympia tersebut, rupanya berada tidak jauh dari rumah gelandang Bayern Munich, Javi Martinez. Dia mengaku sedang tidak ada di rumah, ketika teror terjadi.

Namun, serangan teror tersebut membuatnya cukup terpukul. Sebab, selama berada di Jerman, dia merasa nyaman, lalu tiba-tiba dengan adanya kejadian ini semua menjadi mengerikan.

Hampir Separuh Kota-kota Besar di Tiongkok Terancam Tenggelam, Ini Penyebabnya

"Kota ini dengan cepat menjadi berantakan, dan saya mulai mendapatkan pesan menanyakan kondisi. Anda tidak akan percaya, mengapa hal ini bisa terjadi begitu dekat," ungkap Javi seperti dilansir Marca.

"Anda tentu bisa melihat ancaman bisa saja terjadi setiap hari, tetapi yang membuat Anda tidak percaya ialah membayangkan teror terjadi begitu dekat dengan rumah Anda," tambah pemain asal Spanyol tersebut.

Persiapan Pilkada 2024, Bawaslu RI Segera Seleksi Panwascam

Tidak berselang lama serangan teror terjadi, Javi langsung mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga korban. Dia tak habis pikir, insiden seperti ini bisa terjadi di Munich. (asp)

Ilustrasi alat kelamin pria.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Dokter spesialis kandungan dr Boyke Dian Nugraha atau lebih dikenal dengan dr Boyke mengatakan kecanduan onani dapat berdampak buruk pada pikiran dan juga cara berbicara.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024