Klub Ini Harus Jual Stadion Dulu untuk Beli Robin Van Persie

Robin van Persie gabung Fenerbache
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal

VIVA.co.id – Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus, menanggapi rumor yang memberitakan kalau klubnya sedang mengincar jasa pemain asal Belanda yang merumput bersama klub Turki, Fenerbahce, Robin van Persie.

Fans MU Gaduh Gara-gara Robin van Persie Muncul di Old Trafford

Mendapat kabar tersebut, Jesus mencoba realistis dengan mengaku tidak mungkin untuk Sporting bisa mendapatkan jasa RvP. Alasannya, Sporting tidak akan mampu untuk membeli, apalagi menggaji pemain yang pernah berseragam Arsenal dan Manchester United tersebut.

Bahkan, untuk menggambarkan kesulitan finansial klub untuk menggaet Van Persie, Jesus mengatakan Sporting harus menjual stadion dahulu agar bisa mendapatkan jasanya.

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford Kunci Sukses Manchester United

"Van Persie adalah pemain yang membuat banyak klub tertarik. Dia pemain hebat. Tapi, jika kami berbicara tentang pemain hebat, Lionel Messi juga pemain hebat," kata Jesus dilansir Soccerway.

"Jika kami tahu berapa gaji Van Persie per musim, itu gila. Mustahil bagi kami, bahkan hanya untuk bermimpi mendatangkannya. Tapi, di Turki itu mungkin. Saya akan senang jika dia datang ke tim kami, tapi kami harus jual stadion dulu untuk membayar dia, bahkan menjual segalanya," ujar Jesus.

Akun Facebook Posting Video Porno, Robin van Persie: Kena Hack

Sejatinya, kontrak Van Persie di Fenerbahce baru habis pada Juni 2018. Namun, setelah merampungkan satu musim di Turki, nama RVP banyak menjadi bahan pemberitaan media. Suami dari Bouchra van Persie ini disebut ingin mencari klub baru.

Klub promosi Premier League, Middlesbrough dan Stoke City, santer diberitakan siap membajak RvP dari Fenerbahce karena kapasitasnya yang dinilai masih layak untuk bersaing di liga top dunia. Di musim perdana merumput di Turki, RVP bermain di 31 laga dengan sumbangan 16 gol, dan membawa Fenerbahce finis sebagai runner up di bawah Besiktas, hanya dengan selisih lima poin. (one)

Kurnia Meiga dalam duel Indonesia vs Belanda.

Dulu Bikin Robin van Persie Mati Kutu, Kini Jualan Emping demi Menyambung Hidup

Dalam duel di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tersebut, Kurnia Meiga sempat membuat striker sekelas Robin van Persie mati kutu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024