Tevez Tolak Tawaran Chelsea

Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Striker Boca Junior Carlos Tevez menegaskan tidak akan kembali merumput di Eropa. Dia menyatakan ingin pensiun di klub raksasa Argentina yang saat ini dia bela.

Rencana Besar Tevez Ingin Duetkan Ronaldo dan Messi

Striker berusia 32 tahun itu sempat diisukan bakal bergabung ke klub Brasil Corinthians. Tapi rumor itu dibantah kubu Corinthians yang mengatakan, tidak ada perbicaraan apapun dengan Tevez.
 
Selain dikaitkan dengan Corinthians, Tevez juga dihubung-hubungkan dengan dua klub Premier League yang berbasis di London, West Ham United dan Chelsea. Tapi Tevez tegas ingin bertahan di Boca.

Spekulasi rencana hengkangnya Tevez mencuat setelah Boca tersingkir dari Copa Libertadores usai dikalahkan Independiente del Valle. Namun Tevez menyatakan hal itu cuma rumor.

AC Milan Hampir Duetkan Ibrahimovic dengan Tevez

"Saya akan tetap bertahan di Boca. Meskipun Napoli, Chelsea atau klub lain datang mengajukan tawaran," kata Tevez seperti dilansir Soccerway, Selasa 26 Juli 2016.

"Apa yang dikatakan di koran cuma rumor. Saya sudah meneken kontrak tiga tahun di sini dan tidak pernah ragu atas keputusan ini. Saya akan bertahan lama di Boca dan berharap bisa pensiun di sini."

Dapat Ciuman 'Dewa' dari Maradona, Tevez Bawa Boca Juniors Menang
Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez

Mau Terjun ke Politik, Carlos Tevez Segera Gantung Sepatu

Carlos Tevez dikabarkan segera gantung sepatu pada akhir musim ini setelah menjalani karier sepakbola selama 20 tahun.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2020